Kesaksian Propolis 1

Testimoni Propolis

Alergi - Ambeien - Asam Urat - Asma - Darah Tinggi - Diabetes - Eksim - Ginjal - Jerawat - Kencing Manis - Komplikasi - Luka - Luka Bakar - Muntaber

Dari semua kesaksian tersebut termasuk juga ratusan orang-orang di Indonesia yang telah disembuhkan oleh Propolis.

  

ALERGI

  

  

"Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan."

-- Bp.Sondakh--
(Dosen S2 ITB-Bandung)

AMBEIEN, EKSIM

  

 

Menderita Ambein, Eksim Menahun  
Pekerjaan saya sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Bandung selama 32 tahun saya lakoni. Sebelum tahun 2004 terasa semakin berat, terutama akibat gangguan ambein yang mengganggu karena dari (maaf = lubang anus) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan susah (seperti jalannya robot), apalagi untuk duduk hanya menumpangkan paha di permukaan kursi.
Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.
Berkat Propolis semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit-birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64 tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan terbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya, berkat Propolis dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh. Propolis memang hebat, satu produk bisa untuk semua penyakit. Jadikan Propolis sebagai pelindung anda dan keluarga untuk menghindari dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang.

DARAH TINGGI

  

 

Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi, dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya, saya diperiksa seperti biasa dan dianjurkan banyak istirahat. Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu propolis, saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya di rumah saya coba beberapa tetes, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Lain ceritanya dengan saya (rani) sendiri, saya suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengkonsumsi propolis saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat propolis. Ibu saya juga merasakan kedahsyatan propolis, ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasir-nya kambuh, tapi semenjak meminum propolis, ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternayata wasir-nya tidak kambuh. Ketika propolis 1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus.

-- Rani --

DIABETES, KENCING MANIS

  

 

Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN PT. Kertas Padalarang yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu. Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes. Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang. Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Propolis, dengan dosis yang sama dan datanya dapat dikonfirmasi ke Poliklinik Pt. Kertas Padalarang.

-- Aep Sutisna --

"Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya."

-- Bp. Agum Jumadi--
(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

 

 

Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya harus mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya propolis. Setelah saya membaca brosur tentang propolis, saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Alloh SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Alloh SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan saya pun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga, alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik.

--H. Unan --

  

GINJAL

 

 

 "Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan. "

--Dadin Nazarudin--
(Quality Inspector - Cimahi)

  

JERAWAT

 

 

 

Perkenalkan nama saya Linda, suatu hari jam 7 malam saya kedatangan sahabat saya, biasa namanya perempuan ngobrolnya ngalor-ngidul, juga sama-sama cerewet dia menawarkan sebuah produk kesehatan, saya dan tidak aneh lagi pasti produk-produk MLM yang ditawarkan kepada saya. Saya mencoba membeli satu botol. Saat itu jerawat saya lagi banyak-banyaknya dan sedang besar-besar (parah lah) saya coba oleskan propolis dan juga saya minum, dan ternyata reaksi propolis benar-benar dahsyat, 3 hari memakai propolis bukannya hilang malah bertambah banyak. Saat itu saya kaget, tapi karena teman saya sudah wanti-wanti, jangan kaget. Dan benar di hari ke 4 saya mulai merasakan kedahsyatan propolis…… jerawat saya hilang dan wajah saya mulai mulus kembali.

-- Linda --
(Tanjung sari)

KOMPLIKASI

 

 

Propolis Jawaban Doa Saya  
Saat ini saya menginjak usia 69 tahun. Satu tahun yang lalu saya digerogoti berbagai penyakit (komplikasi). Semula diabetes kemudian timbul asam urat dan akhirnya kolesterol serta jantung koroner. Dua kali saya masuk ICU, pertama di RSU Tasikmalaya, yang kedua di RS Immanuel, Bandung . Teman-teman serta kerabat dan anak cucu menganggap hidup saya tidak akan lama lagi karena untuk berjalan saja saya sudah tidak mampu, namun saya tidak pernah berhenti berdoa dan pasrah kepada Allah. Disamping diet makan, sekali minum obat dari Dokter hingga mencapai 12 macam sehingga kuping saya sering berdenging.
Puji Tuhan rupanya doa saya terkabulkan. Satu hari anak sulung saya yang menjadi member Melia Summit memberikan Melia Propolis dan menganjurkan untuk menghentikan mengkonsumsi obat-obatan lainnya. Saya minum Melia Propolis satu hari 3 X 5 tetes pagi, siang, malam. Luar biasa, baru tiga hari saya mengkonsumsinya terasa banyak perubahan pada kondisi kesehatan saya. Satu bulan pertama saya check up gula darah, asam urat, kolesterol, serta jantung menunjukkan banyak perubahan 3 bulan kemudian saya merasa benar-benar sehat total hingga saat ini. Berat badan kembali stabil, makanpun tidak pernah ada pantangan lagi serta kuat untuk berjalan cukup jauh.
Demikian mukjizat serta anugerah luar biasa yang telah diberikan Allah kepada saya melalui Melia Propolis sehingga saya dapat mengenyam hidup sehat lagi. Terima kasih Melia Propolis dan bagi sidang pembaca yang ingin sehat konsumsi saja MELIA PROPOLIS.

LUKA, ASMA

 

 

 "Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek propolis dengan membandingkan propolis pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan propolis. "

--Binsar--
(Bandung)

 

Hampir 4 tahun asma saya sering kambuh, bahkan saya memiliki luka yang tak kunjung sembuh, alhamdulillan Alloh telah memberikan kesembuhan pada saya melalui Propolis. Sekarang luka saya sudah sembuh kering serta sama saya jarang kambuh dan membaik. Saya sangat percaya sekali dengan propolis yang dapat membantu menyembuhkan penyakit karena bagi saya Propolis adalah suatu jawaban atas penyakit yang saya derita dan propolis merupakan petunjuk dari Allah seperti yang tercantum dalam Al Qur’an surat an Nahl ayat 69.

-- Ubed Djubaedi --

LUKA BAKAR

 

 

 

Tersiram Air Panas  
Pembantu saya, Mbak Ai tanggal 22 Juni 2005 jam 06.00 pagi berteriak keras. Karena saking terkejutnya kami terbangun, dia terpeleset mengangkat air panas untuk mempersiapkan mandi istri saya. Dari sekujur paha hingga kaki tersiram air panas, dia sangat kesakitan dan kami panik. Di sela kepanikan saya langsung mengambil Propolis dan memberi ke istri agar dioleskan ke bagian yang tersiram air panas tersebut. Dengan spontan sekujur permukaan kaki dan paha diteteskan Propolis sampai habis 1 1/2 botol. Awalnya bagian kaki dan paha yang tersiram terasa panas namun tidak ada kulitnya yang melepuh dan 2 hari kemudian Mbak Ai pun kembali beraktivitas seperti biasa, rasa sakit dan panas akibat tersiram air panas mendidih pun terobati berkat Propolis. Saran dari kami Propolis betul-betul hebat mengatasi berbagai macam penyakit akibat luka, luka bakar sehingga wajib disediakan sebagai P3K jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

-- --

 

Saya ibu rumah tangga yang hobi memasak, suatu saat ketika saya sedang memasak tanpa sengaja minyak goreng mengenai tangan saya dan kaki saya. Saat itu saya ingat kata-kata anak saya bahwa propolis bagus juga untuk luka luar, luka bakar. Maka segera saya ambil persediaan yang tinggal 1 botol dan saya olehkan keseluruh bagian tubuh yang terkena minyak goreng. Saya sangat heran, karena saya orang awam, biasanya kalau terkena api atau terkena minyak goreng tangan saya melepuh, namun ketika saya olehkan propolis tangan yang terkena minyak tersebut tidak melepuh. Ini benar-benar dahsyat selain berguna untuk luka dalam tubuh, proplis juga baik untuk penyembuhan luka luar. Dan mulai saat ini saya dan sekeluarga selalu mengkonsumsi propolis.

-- Sumarti --

 

 

Anak saya yang bernama Wafa kamila baru berumur 1 tahun dan sudah bisa berjalan, suatu saat ketika pamannya pulang dari tempat kerja, anak saya ini mendekati pamannya yang sedang memakirkan motornya. Tanpa sengaja tangan anak saya ini menyentuh knalpot motor pamannya dan seketika itu anak saya menangis sejadi-jadinya. Saya kaget dan memarahi adik saya ini. Adik saya binggung dan panik, tapi bapak saya segera mengeluarkan propolis di sakunya dan segera mengoleskan ketangan yang terkena knalpot. LUAR BIASA!!! Tangan anak saya tidak melepuh, dan mengering. Memang kelihatan bekasnya, namun reaksi cepatnya sungguh menakjubkan.

-- Reni --

MUNTABER

 

 

Saya dikaruniai seorang anak yang masih kecil, namanya Azka berumur 2 tahun. Pada bulan Agustus 2005, anak saya terserang penyakit Muntaber. Saat itu saya langsung periksakan kondisi anak saya ke dokter, akan tetapi kondisinya belum membaik (masih mencret-mencret). Saat itu teman saya tahu bahwa anak saya sedang sakit, kemudian beliau menawarkan produk Propolis untuk menyembuhkan penyakit anak saya, saat itu saya ragu, karena saya lebih percaya sama dokter, namun ketika saya membaca brosur dan sudah ada izin dari POM maka saya memberanikan diri untuk memberikan kepada anak saya. Azka kemudian saya beri 1 tetes dan alhamdulillah mencret-mencretnya sudah berhenti. Menurut saya produk propolis ini benar-benar ajaib dan mendapat jaminan dari Alloh karena memang didalam Al Qur’an Allah telah berfirman bahwa produk lebah memang sangat luar biasa. Mulai saat ini kami sekeluarga menkonsumsi produk propolis.

-- Dewi --

Published on  February 26th, 2010